Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Kamis, 16 Februari 2012

ga usah pake judul deeh... ;p

weeeeew, trnyata uda lama bgd ga ngeblog... (terakhir ngeblog kalo ga salah juli tahun kemaren yah ? hm, tau ah gelapp)

siang* jumat gini iseng aja ngeblog,, hehehe..
lg bingung nih,, kemaren waktu liga champions 'ac milan vs arsenal' itu gw megang arsenal, teman gw megang milan, kan kalo gw megang milan juga malah gak rame, masa sama sih jagoannya ??? ga seruu kan..
dr itulah gw megang arsenal . trus kata teman gw, klo kalah traktir makan gimana ? gw akurin aja, gw bilang kalo ac milan menang, gw yg mentraktir makan, tp klo arsenal menang, teman gw yg bayarin gw makan... kan gw pikir arsenal menang, ya secara si henry ada, van persie juga nimbrung maen, eh tau tau nya arsenal malah kalah ;( . .
waktu dan tempat gw yg nentuin ntar, tp yg jadi masalahnya, hal ky gini termasuk judi gak ya ???
itu yg bkin bingung..
ngerasa rugi sih engga, kan uda kesepakatan bersama, sapa yg kalah itu yg bayarin makan..
(klo g mw rugi banyak, ya gw teraktir permen aja 10 biji, ato gw traktir makan kuaci aja,, hahahahahaha ;D ;D ))
ini pun gw lg buka om googeellllllll, pengen nyari tau aja, apakah ini masuk judi / ga . . .

soo, blog nya "tu bi kontinyu" aja deh, hihihihihihi, jd ngntuk malah,,
zztt""" --____--"""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar