Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Sabtu, 07 April 2012

my b'day :)

7 April 1991 -> 7 April 2012...
21 umur aku sekarang..
21 tahun aku mengarungi perjalanan hidup..
bahagia, gembira, riang, senang, sedih, duka, pahit nya hidup telah aku jalani selama ini..

tuhaan..
mama ku memang sudah tidak bersama ku lagi saat ini bahkan untuk selamanya..
tapi Maha Adilnya engkau, hari ini engkau mengirimkan teman* yang baik hati untuk aku..
mereka teman* di kuliahan..

awalnya aku sedih, karna di tanggal lahir ku ini aku tidak mendapatkan sesuatu yg spesial..
mama ku suda tidak ada, tdk ada lgi yg memberi kejutan seperti taun kemaren..
punya pacar tapi jauh, jangankan untuk meberi hadiah, mengucapkanpun tidak..
malahan yg ngucapin selamat dan ngasih doa baik adalah kawan* ku..

aku gak berharap hadiah dari odi..
aku kecewa sama dia, gak da sedikitpun niat untuk membuat aku bahagian di tanggal kelahiran ku ini..
jangankan untuk bahagia, dy malah menudng aku selingkuh dgn lelaki lain..

hari ini aku memang keluar rumah,
ya, aku keluar untuk pengetikan & print laporan PPL..
sehabis itu aku langsung ke kos siti, krn hari ini teman* mengadakan acara makan* d kost siti..
sblum ke kost siti, aku beli brownies dulu utk d makan nanti d kost nya.. itung* kue ultah lah ahaha..
ini brownies belian ku tadi xixi..  tapi yang roti itu bukan belian ku, itu belian si eca..
habis dri beli brownies, langsung ke kost siti..
sampai di kost, si eca, si ayu, si adies, si siti, ma si anis udaa sibuk masak*..
tentunya dgn pakain mereka masing*..
kalo di kuliahan kami pake jilbab, rok panjang, feminim banget..
tapi kalo uda di luar kuliah, pas ngumpul*,, ini lah kami sebenarnya

















sampai kelar masak* bos kami si anjrah belum muncul* juga,, maklum dy lagi kerja jaga koperasi, jadi gak bisa pulang sebelum sekolahannya bubar..
sambil nunggu anjrah.. kami santay* aja nonton tv d kamar siti, bahas laporan PPL dan ngerumpiin orang, hihi...
sampai stgh 3 anjrah belum juga muncul, perut uda bunyi dangdutan ribut banget minta di isi, dan akhirnya kami makan duluan, si anjrah udah di siapin di piring lain..
taraaamm,,ini lah hasil masakan chef* cagur PBSID'09 ahahaha...
perut yang ribut tadi sudah lenyap dengan santapan sayur bening, terong goreng, nila goreng, patin goreng sama sambal terasi yang super duper pedaas dengan 25 biji cabe rawit.. pedas siih menurut lidah kami hohohoho....
acara makan* pun di mulai..
yg awalnya pengen ngerjain laporan PPL, akhirnya kepending dulu dengan makan siang kami bersama...
acara makan bersamapun kelar..
semuanya pada kekenyangan..
perut udah begah banget, kenyang minum..
eh tau* nya si eca bikin surprise..
dia ngasih cake kecil + 1 lilin kecil, pake api pula lilinnya..
ternyata mereka uda nyiapain cake bwt aku..
sebelum niup lilin dan makan kue, aku make wish dulu..
selesai make wish baru dee tiup lilinn..
fiuuh... tiup deh lilinnya ehehehe..
selesai acara niup lilin, brownies belian ku tadi kami makan..
hm.. padahal baru makan nasi, eh makan brownies lagi..
walopun kami banyak makan, tapi berat badan masih di bawah 50 kg, tidak terkecuali 2 wanita besar itu siti sama anis..
ehehe,,
makan* deh..
makan nasi uda..
makan kue juga uda..
akhirnya dateng juga bos kami..
anjrah wahyuning sejati..
anjrah kami suruh makan dulu,
selagi anjrah makan, aku numpang solat di kost siti..
sehabis aku solat, akhi siap* mo ke expo di Murjani..
pameran expo gitu deh..
udaah siap semua, anjrah nya udah kelar makan.. langsung deh kami capcus ke ke expo..
dii expo orang nya belum terlalu banyak, karena baru kemarin bukanya..
pas keliling* expo, kami liat orang* pake pakaian khas kalteng,
dengan beraninya kami bertanya, boleh foto gak ?
di jawab orang nya, boleh mba..
finnaly berfotolah kami dengan orang* yg berpakaian pakaian khas itu..
1...2...3... cekrek..

habis berfoto ma orang yg berbusana itu,, lanjutlah kami berkeliling di pameran expo..
cape keliling, kami nyari minum di pinggiran MJ, dapet lah tongkrongan lesehan..
minum,makan akhirnya jam nujukin jam 6 sore..
pulanglah kami..
aku nganter siti ke kost nya..
adies ayu eca ma anjrah nginep di kost siti..
aku ma anis gak nginep..
kami go to home..
sebelum pulang, kami uda janjian kalo besok nya mo jogging keliling mj..

okee. berhubung besok gw mo joging bareng genk bore, gw tutup postingan ini.
ngantuuuk ciin.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar