Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Minggu, 01 April 2012

april wish

bulan di 2012 sudah tiba di bulan april..
iya hari ini tepat tanggal 1 april..
bulan april adalah bulan kelahiranku..

bulan april tahun kemaren aku bahagia krn keluarga ku masih lengkap, ada bapa mama dan sopi..
tapi april tahun ini aku melewati tanggal kelahiranku tanpa seorang mama :(
masih ingat jelas di memori ku, april tahun lalu mama ku ngasih kejutan ke aku..
memang saat itu adalah saat yg tdk biasa..
april* tahun* lalu mama ku gak pernah ngasih kejutan ke aku,,
tapi april tahun kemaren, mama ku ngasih kejutan ke aku berupa sebuah hadiah yg di simpan di dalam lemari baju ku..
aku gak tw kapan mama ku menaruh hadiah itu dalam lemari ku..
waktu ak selesai mandi pagi hadiah itu belum ada dalam lemari ku, tapi pas ak selesai mandi sore, hadiah itu ada di dalam lemari ku..
mama ku seolah* gak meakui hadiah itu, ngeles pas di tanya "hayuuu siapa yg membari rin.." ingat jelas ucapan mama ku saat itu..
karena aku penasaran, malam nya baru aku buka, ternyata isi kado itu adalah sebuah boneka beruang yg lagi tiduran meluk bantal bentuk hati,, 1 yg paling aku suka dari boneka itu, warnanya tepat warna kesukaan ku, hijau daun..
mama ku memang hebat, tau apa yg ku sukai dan tau apa yg tdk ku suka..
sampai warna kesukaan ku pun mama ku paham..
sejak saat itu boneka itu menjadi teman tidur ku, boneka itu gak pernah jauh dr aku kalo lg tidur..
bahkan sampai saat ini pun..
inilah hadiah terakhir pemberian mama ku..


dan kini tibalah bulan april, gak da lagi yg bisa meberikan kejutan saat aku ultah..
selain boneka, mama ku juga pernah belikan aku blackforest, sebelum potong blackforest, kami baca doa dulu, bapa yg pimpin baca doanya..
ya allah... pokonya dulu keluargaku bahagia bangeeeet... sempurna gak da kurang 1 pun.. lengkap bahagia...

doaku di awal bulan ini :
Ya Allah..
hamba tidak minta hadiah apapun saat 7 april nanti..
hamba hanya minta kembalikan mama ke kami, satukan kami seperti dulu lagi, bahagia sejahtera dalam lindunganMu..
kalo memang semua itu tidak mungkin terjadi lagi, izinkan hamba bertemu dgn mama dalam mimpi hamba..

Ya Robbii..
semoga kuliah hamba lancar sampai selesai nanti..
beri hamba kemudahan dalam menjalani hidup ini..
tolong jagakan mama hamba di surgaMu ya Alah..
tolong berikan hamba yang terbaik dari yg baik...
semoga mama di sana tenang, bahagia dan tersenyum dalam damai..
amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar