Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Rabu, 04 April 2012

rindupengenkeadulu

aku bingung..
gimana lagi caranya buat ngasih penjelasan ke odi..
aku tu gak ky yg apa dy pikirkan..
aku bisa jaga komitmen sama kepercayaan hubungan kami..

aku bisa setia kalo odi setia.
tapi aku juga bisa lebih jahat kalo odi menjahati aku !

sebenarnya aku lg sibuk nyusun laporan PPL, cuman ak sempatin aja ngblog..
ak uda bingung sama perlakuan dy ke aku..
aku di anggapnya punya co lg, punya selingkuhan, padahal itu gak da yg benarnya..

ini bermula dr blog ku sendiri..
aku gak tw apa pemahaman dy setelah baca blog ku, tp yg jelas setelah odi baca postingan ku waktu itu, sifat dy sudah berubah ke aku, gak ky dulu lagi :(

aku tu syg ma odi, sayaaaang bgt..
cuma odi yg bisa nerima aku apa adanya, ngertiin keadaanku, walopun kdg odi juga bisa ku kesal emosi bahkan marah..
hubungan kami memang sudah lama, bahkan bisa di katakan cukuup lama.
aku gak tw apakah nanti kami akan berjodoh / gak, aku gak bisa mikir ke situ, nyakitin kepala mikir ke arah situ, umur juga baru berapa.. kuliah juga baru semester 6..

apa yah..
aku tu pengen odi yg dulu, yg syg aku, yg perhatian ke aku, baik ke aku..
bukannya odi yg sekarang, yg selalu nuding aku, nuduh aku, ngatain aku jahat :'( 

aku uda gak bisa lg ngejelasin, aku sms odi, aku emailin dy buat ngejelasin semuanya, tapi kea nya hasilnya nihil..
liat fotonya di aploud ibunya di fb, kea nya dy biasa aja, muka gak bersalah..
aku gak tw apakah ini murni kesalahan aku semuanya , aku sudah minta maap tapi kea nya juga percuma...
kea nya susah klo co udah ksal ma kita..
gak bakal di hiraukannya penjelasan kita !!!!!

"but behind this problem, my heart there's just a lover that he ..
if our relationship had to end this way, I hope will continue to be friends with him .. establish Hospitality ..
final few long-distance relationship with a happy ending ...
rest, painful!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar