Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Rabu, 18 April 2012

perjalanan kami..

hm.. berasa uda lama bgt gak ngblog nih..
maklum lah.. kemaren* aku sibuk bikin laporan + nyusun laporan PPL..
tap alhamdulilah yah, hari ini tadi laporan itu uda ku antar ke UPPL STKIP BJM..
aku gak sendiri loh, ak barengan sama genk bore..

ini cerita ku..
pagi jam 5 aku uda bangun, langsung mandi solat dan nyiapin makan..
kenapa mesti jam 5 ?
iyaa, karena kami janjian jam 7 uda capcus ke bjm, biar gak panas di jalan dan nyampe sana nya tepat jam 8 / stgh 9an gitu deh..
oke aku berangkat pagi td jam 7, langsung ke rumah eca jemputi dia..
uda jemputi dia, kami nunggu yg laen depan minggu raya bjb..
setelah nunggu*, akhirnya datanganlah personil genk bore..
alhasil kami berangkat jam setengah 8 krn tunggu* tadi..

di perjalanan, ak ma eca yg paling depan,
padahal aku bawa motor lumayan aja, 50-60, naik turun segitu* aja spedometernya..
tapi personil yg laen ketinggalan di belakang...
hm.. uda masuk kawasan bjm, aku nunggu personil yg lainnya di pinggir jalan, tepatnya sebelum simpangan gatot..
akhirnya muncul lah satu/satu personil bore..

uda masuk gatot, lewat jembatan banua anyar, ada simpang 3, kami ambil kiri, tapii sebelum belok ke kampus stkip nya kami nyari mushalla dulu, kami ganti kostum, yg tadinya berangkat pake jeans kami ubah pake rok, trus pake alma, biar keliatan sopan juga nih mahasiswi bjb dtg ke kampus induk nya.. hehehe..

uda nyampe kampus induk, kami langsung nyari ruangan UPPL..
tapi tau gak apa yg terjadi pas kami mau masuk ruangan itu ?
temen ku anjrah uda sopaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget,, pelaaaaaaaaaan banget nanyain
"ass..permisi bu, ibu rezky kepala UPPL nya ada?"
apa jawaban anak buah bu rezky ?
"ruangan kami ni belum besapu ding'e ! gordennya ja belum bebuka, kd mengerti kah buhan ikaam!!!!!"
hm..apa coba, bisa ngebayanginkan gimana reaksi kami di sahutin kek gitu ???
baru juga anak buah bu rezky, gayanya selangit.. bu rezky nya aja baik, ko anak buahnya kaya buldog, sensi banget, lagi datang bulan kali tu orang !!!!
sumpaah, asli nyali kami semua langsung ciut..
seandainya gak ingat gimana perjuangan bikin laporan itu, tu laporan uda kami banting di depan pintu UPPLnya. sumpah ngeselin bgt orangnya !!!

oke setelah keadaan reda, ruangannya bersih, barulah kami berani masuk.
aku gak masuk, ku suruh eca aja yg masuk bawa laporannya, naik darah ku kalo liat muka anak buah bu rezky tu !!
pas uda di terima, tu anak buah bilang "nanti senin bisa diambil laporannya"..
itu artinya hari senin besok, aku harus k bjm lagi tuk ngambil laporan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
okeee, gw ladeni demi laporan yg gw kerjakan sepenuh hati.. xixixi...

kelar tu  masalah laporan, kami putuskan tuk keluar dr kampus induk itu, lama* di kampus induk itu makan hati, nyakitin hati, yg ada emosi !!
setelah keluar, kami rundingkan tuk jalan* ke DM refreshing ngilangin kesal...

sebelum ke DM, gw ma yg laennya nemenin eca dulu ke tiara ponsel,
eca pengen beli bebe lagi, karena ryan pake bebe lagi, jd eca pengen bebe lagi juga,,,
yg bebe gemini dulu di jualnya krn keseringan brantem ma ryan katanya, tp sekarang dy di bolehin ryan pke bebe lagi, beli bebe nya pun tadi pake duit ryan, bebe onix putih 2 juta 3 ratus tadi dy belinya,, duit ryan tuh..
nyaman bgt si eca, mo hape baru tinggal bilang ma ryan, ryan kasi duitnya, eca nya beli sendiri..
coba gw, gw baru bilang "yank ada sepatu bagus banget.." odi langsung jawab "kd usah nukar, kd baik sepatunya, byk ja dah bisi sepatu, larang harganya tu dansebagainya...."
hm..odi tu kek gitu, baru juga bilang sepatu udah kek gitu jawabnya, apalagi gw minta hape, bisa* kalah undang-undang yg udah di amandemen !!!!
odi gw itu perhitungan bangeet,, pelitt tau !!!!!!!!! huh
tapi biar gitu* gw ttp sayang dia, gak ada tempat buat lelaki lain selain odi guweh, odi septo nugroho...
miss u darling,, lop u... :*
xixixi...

oke back to story..
habis dari tiara nemenin eca beli bebe, kami lanjut ke DM..
sampai di DM langsung nyari toilet, biasalah kalo cewe, dandan dulu, benerin jilbab dulu, parfuman dulu cuci tangan dulu..
setelah oke, baru keliling.......
pertama kami ke gramedia DM, sok*an liat buku, eh ujung*nya nyari buku yg bisa di baca di tempat, yg gratis gitu maksudnya tanpa harus beli..hehehe..
uda dapat buku yg cucok, kami baca* bentar, berhubung tempat duduk bacanya penuh, kami pututskan tuk lesehan di lantainya aja, eh tau gak apa yg terjadi >
baru juga 5 menit lesehan di lantainya, dateng security gramedia "maap mba-mba di jangan duduk di bawah, silahkan duduk di kursi yg udah di sediakan"
hayoooo..apa coba, malu kan kena tegur pak security..
huh akhirnya kami pergi dari gramedia itu, hilang semangat membaca kami krn di tegur td.. :(

keluar dari gramed, kami menuju matahari..
di matahari lagi banyak diskon, diskon sepatu, diskon parfum ma baju sih yg banyak..
di matahari kami mencar,,pisah alur..
gw langsung nyari kaos buat pakaian sehari* di rumah..
akhirnya dpat kaos yg bagus menurut gw, kain dan warnanya.. gw ambil aja 2 kaos.. ijo muda ma biru muda..
gw kan suka ijo muda, mo ambil ijo muda ke22 nya tapi gak jadi, krn temen gw bilang biru muda juga bagus..
uda kelar, langsung bayar ke cashier..

habis dr matahari, kami ngeliat jadwal film di 21, beee orangnya banyak bgt, padat antrian tiket panjang.. kebetulan minggu* ini di 21 film nya lagi rame*, titanic yg 3D lagi seru banget katanya...
berhubung g laper, gw gak minat nonton..
yg laen pada ngikut, katanya ya uda klo byk yg gak mau nonton ya gak jadi, kita makanan aja..

akhirnya turun lagi kami ke lantai 1, nyari tempat makan..
di texas nya rame, di KFC nya rame juga, tapi di AW orangnya sedang, tempat duduknya masih byk yg kosong.. jadi gw saranin aja ke AW, yg laen pada oke oke..
akhirnya kami makan di AW..
tapi sebelum ke AW kami beli roti boy dulu, cemilan aja..

di AW kami pesan makan,
5 buah paket 2   19.000 = 95.000
1 lemontea         10.000 = 10.000
1 cola                10.000 = 10.000
3 orangejus        11.500 = 34.500
1 wateraqua        6.000  =   6.000
1 frenchfry         18.500 = 18.500
1 RB                 10.000 = 10.000
total                              = 184.000
karena gw yg nyaranin makan di Aw, maka temen* gw minta gw yg bayar dulu semua itu, nanti di ganti duitnya..
okee, gw yg bayarin dulu semuanya, lagian ribet juga klo harus patungan di depan kasirnya, nampak banget hebohnya..
ahahaha..
semua temen gw langsung sumringah liat gw ngeluarin duit.. "eh eh rina ja dulu yg bayari, hari ini rina bos nya, kita pakai duitnya z dulu,, gitu deh kalimat temen* gw, sambil cekikikan di belakang gw..
ahahaha..
asik makan di AW, odi nelpon.. sinyal di dalam DM sakit banget, suara odi putus* bahkan gak kedengaran..gw sempat bilang lagi di DM  tapi berhubung sinyal jelek, gw putuskan tuk mematikan sebentar, eh pas gw matikan tau* ada sms odi... gak enak pula di bacanya "ya udalah DM kok sepi paling lagi ber2an sama cowo mu rin selamat senang2"
nah ky gitu tu sms dy, gimana gak naik pitam, asik makan dapat sms kek gitu, untung gak gw banting tu piring yg di depan gw !!
gw coba jelasin, gw balas smsnya, sempat 2 kali bales, hape gw MATI TOTAL !!!!!!!!!!!!!
tapi gw pikir ya udahlah, toh odi juga tau kalo gw di DM..

habis makan, kelar di AW kami muterrrrrrr lagi,
ke toilet lagi, kebelet semua..
tapi kali ini kami nyari toilet yg gratis aja, gak mau byar lagi..
di 21 toilet nya gratis, jadi semuanya pergi ke toilet 21 aja, gratiis siih... bersih pulaa..
habis dr toilet 21, binguung nih mo kemana lagi..
perut kenyang, baju dapet..
eh pas keliling di lantai 3 kami ngelewatin duta rasa, ada es krim murah meriah yaah walopun ukuran mini..
alhasil kami nge'es krim lagi deh..

udaa cape banget ni keliing, perut uda kenyang banget,
akhirnya kami putuskan tuk pulang..
waktu nunjukin pukul 2.30..
di jalan kami udah masing* gak beiringan lagi,,
ak ttp dgn kecepatan lumayan 50-60..
akhirnya smpai juga di bjb jam stgh 4,
pas di depan bandara ujan lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat bgt mo neduh tp gak ada teduhan, akhirnya ku putuskan melwan ujan,, yaa walopun basah.. tp sejuuk, segaar lohh..
ngntar eca kerumahnya, lngsung balik kerumah ku tersayang, mandi deh..
 
finally,
laporan itu memang menguras segalanya..
menguras duit..
menguras tenaga dan pikiran..
tapi perjalanan kami hari ini 'menyenangkan' ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar