Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Sabtu, 31 Maret 2012

baaadmooood

jujur malam ini w maleeees bangeet ngomong..
pertama karena masih kesal ma odi,
apa yah, kesalnya itu karena dy kek gak punya rasa bersalah ke gw, uda nuduh gw sembarang, sok*an nuding pula, tapi tadi nelpon* gw, itu yg kesalnya, kek gak punya rasa bersalah gt.
kedua, penyebab gw males ngomong karena jerawat !
iya, musuh besar gw itu hadir dan nongkrong tepat di atas bibir gw, apa coba gimana gak males ngomong, wong tiap ngomong nyeri !!!!

seandainya aktif dari senin kemaren, mungkin hari ini gw uda perpisahan PPL 1 ma anak* jurusan laen, tapi berhubung gw aktif PPL nya dr rabu kemaren jadi hari ini gak ada perpisahan..
anak* PPL yg di MA hari ini terakhir observasi, mereka uda kelar 1 minggu PPL..
mereka foto* bareng sebelum pisah td..
kebetulan si dy itu PPL di MA dan hari ini pisahan..
si dy ngajak anak* PPL MTS foto bareng, tapi khusus jur PBSID aja..
karena eca bawa kamera digital, jadi berfotolah kami khusus jur PBSID aja..

gw, eca, yuli, bu fitri, suci ma dy itu foto bareng di depan ruang khusus PPL.
dy milih tempat d samping gw, gak tw kenapa
mungkin karena dy merasa tinggi kali, jdi supaya fotonya selaras yg tinggi di pojok..

foto pertama hasilnya jelek, kenapa ?
rupanya si dy itu gak berani deket gw, jadi pas di foto nampak banget jaga jaraknya..
akhirnya dy d suruh anak jur laen merapat biar hasilnya bagus,
tapi pas di fto kedua kali nya, tetep keliatan jaga jaraknya..
gak berani dy deket* bgt ma gw,, ahahaha...
gak tw kenapa ?
gw gak gigit kok !!!

seandainya bisa bahasa isyarat, gw pengen bhasa isyarat aja,
gw capee bgt, sumpah..
belum lagi td nyuci baju gw yg selama PPL dr rabu gak kecuci,
untung mesin cuci ada 2, jadi bisa cepat kelarnya ..

gw pengen ketawa td pas liat foto si odi ma ibu ma adek nya..
ibu nya aplud foto kan di fb, eh ada si odi d foto situ..
tau gak kenapa gw pengen ketawa ?
co gw itu gak senyum, pelit bgt ma senyum nya, mahal kali mo senyum..
padahl ibu ma ade nya smile banget,, eh si odi mukanya nekuk gt, kek malas bgt mo senyum...

krn jadwal kuliah bsok siang,
gw bisa banguun siangan..
gw capee beberapa hari ini bangun jam 5 subuh terus,
tp ntar senin juga hrus bgn jam 5an, kan gw masih ada PPL..

data* PPL gw alhamdulilah udah rampung 70%..
senin besok tinggal masuk kelas ma guru pamongnya, liat guru pamongnya ngajar di kelas, habis tu bikin laporannya aja lagi..
tengs to Allah yang selalu memberikan kemudahan di setiap langkah ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar