Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Kamis, 29 Maret 2012

PPL gw

sebenarnya ni kepala lagi beraaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttt banget, pussiiing...
tapi kalo ndak nulis di sini ada yang kuraaaang gitu..

hari kan hari ke2 gw PPL nih setelah kemarin libur 2 hari, hari ini gw masuk lagi ke MTS itu..
gak ada momen seru sih, semuanya biasa aja..
masing* sibuk sama hasil laporannya..

tadi aja gw ma kelompok ky orang gak di anggap.
apa coba ?
guru pamongnya gak ada,
kepseknya gak ada,
staf TU nya betingkah pas di minta data..
idiiiih gondok banget..
alhasil gw nyantai aja d ruangan..
nyantai itu bukannya apa* sih, ngantuk masalahnya..
hawanya udah mendung* gimana gt, trus gak ada yg di kerjain kan, naah itulah yg bkin ngantuk..

uda td siang pulsa gak masuk*..
bikin desain skin laptop bareng eca jadinya malah kacau, tau deh td gambar apaan, sok*an bisa desain gitu..
mo belanja di kantin MTS nya males bgt jalan..
uda kebelet pula, pengen bgt pipis tapi males, paling anti buang air kecil kalo tempatnya gak bersih, apalagi gw pas dapet, oooh susahnya !!

siangan dikit kepseknya blum dtg juga..
ni mata uda kek lampu 5 watt, reduuuppp banget,,,
seandainya ada bantal, td pasti gw uda ngorok bgt.. ahahaha..
karna ngantuk rebahan aja td di atas meja sambil smsn sama temen gw yg PPL di SMK..
smsn sekalian ngilangin ngantuk..
padahal swaktu smsn itu pulsa sisa 3 ratus rupiah, oohh malang bener nasib gw..

asik smsn ma temen gw yg PPL di SMK, tiba* ada sms masuk..
ouu ternyata dr si dy itu..
"gimana PPL nya rin ? uda dapat data belum ?"
hm.. padahal 1 ruangan tp dy main sms gitu, maklum lah anaknya pemalu, klo gak di mulai ngomong dy gak ngomong..
dy PPL di MA nya, gw di MTS nya, tapi gw 1 ruangan ma dy karena di gabungin oleh kepseknya biar jadi 1 aja d ruang khusus PPL...

dy bisa di sebut temen lah, yaah walopun gak akrab..
NPM dy di atas NPM gw..
sering sih 1 kelompok presentasi, tapi walopun 1 kelompok, ttp gak akrab, kek baru kenal gt..

balik lagi ke masalah PPL..
sampai jam 12 akhirnya si kepsek dateng..
dateng bukannya ngasih instruksi ato pengarahan, nih malah sibuk sendiri..
okelaah gw ngerti, kepsek sibuk, tapi tolong lah hargai kami yg PPL..
dari pagii broo nungguin perintah beliau, tapi nyatanya.. ckckck... sabar sabar sabar...
data yg PPL di Ma uda hampir rampung karna guru pamongnya ada, kepseknya stanby ada di sekolahan..
sedangkan kami ????
OMG !!
moga besok lancar aja deh,, kalo bisa semua data uda ngumpul biar cepet bikin laporannya !!

1 komentar: