Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Jumat, 02 Maret 2012

jejaring sosial

gw  iseng aja ngeblog malam* gini, karena mata lg ga mau di ajak berteman, bawaanya masih mau melek aja jam segini, padahal hati pengen bgt tidur cepat ky org*, biar ni mata ga tambah besar 'mata panda' nya.. 8-)

tu judul gw kasih 'jejaring sosial' karena terinspirasi dr acara Hitam Putih di trans7 td, yg ngedatangin si polteng itu, si Saeful Bachrie...
loh lalu apa kaitannya ni judul sama si polteng itu ?
yaaa pasti adalah kaitannya.. wkwkwkwkwk...

si polteng SB itu kan ngetop krn gambarnya di twitt,, yg isi twitt nya 'siapa yang mau di tilang sama polisi ini?' yaaa kira* kurang lebih kek gt lah isi twitt nya... (sorry klo meleset, cz gw belum ngefollow yg punya tu twitt sih,,, hahahahaha )

zaman sekarang ky nya uda gmpang bgt klo mau terkenal yah..
bikin video tinggal masukin ke youtube jadi deh terkenal ky si keong racun (Sinjo), ato bisa untung ky si dunia (Udin Sedunia) yang klo ketawa lebarnya seluas gambreng,, wkakakakakakak ato bisa hits ky si Polisi dr Gorontalo (Kamaru Khan, eits salah kamsud gw Norman Kamaru) hihihiiihihihi... nah si makhluk* ini kan ngetop nya lewat youtube, tau deh sekarang gmn kabarnya ( gw ga punya nope nya siih jadi ga bisa nelponi, xixixixixixi ;p )

kalo si polteng SB itu ngetop ya dr twitt itu td,, si doi aja g tw klo gmbarnya nongol di twitt..
loh ko dy ga tw ya ? yaah denger* sih si SB blum punya akun twitt, ga sempet bikin katanya, sibuk jaga aksi* orang (kan doi polisi yg tugasnya jaga* aksi gt, kalo ga salah tugas nya di Dalmas kan..) Dalmas itu kan yg sering jaga* aksi demo* gt.. entah demo mahasiswa, demo buruh, ato pengamanan konser* gt deeeh..
hellooo g ngurus ke gw, tu tugas dy msalah buwt gw ? enggggak kaaaan haihaihaihai..... (ketawa tuan crab tuh)

itu td hanya sebagian kecil aja yg ngetop lewat twitt, mungkin lebih dr itu masih banyak lagi, cuma ga ke ekspos aja sama media,, ya kaaaaaan ??? (gaya syahrini tuh klo ngomong)

ngomong* soal twitt, twitt juga punya temankan dsi FB alias fesbuk, ketikan anak gao, tuh FESBUK, padahal tulisanya FACEBOOK kan ? iya iya....
nah kalo di fb ini lain lagi ceritanya, dr berita* yg gw dpt di tipi (aduuuh ketikannya katro bgt, tipi gt yah ? uda kebiasaan sih nyebut tipi bukan tivi,, ehehehehe maklum laaaa) back to ceritanya (jiaaaah bahasa loe riin, kacau !!!) ya kalo di fb ini gw sering nyaksiin berita klo fb ini ada yg bikin runyam, bahkan fatal.
hah ko bisa ? mank berita paan ??
yaaa berita nya 'kenalan di fesbuk, anak gadis minggat dr rumah', 'kenalan ma cowo di fesbuk, lalu janjian, anak gadis ga pulang* lagi kerumahnya (di culik / di bawa lari ? gak tau juga !)..
nah hayooo, ini hnya sdikit dr sekian byk kejahatan yg terjadi di dunia maya khususnya jejaring sosial...
jadi gunakanlah jejaring sosial sbagaimana mestinya,, yg baek* aja, yg sopan* aja katanya, jgn yg mengundang niat jahat orang... //// tobecontinue//// uda ngantuk mata gw,, akhirnyaaa,, huff...


facebook sudah cukup hebat menghipnotis masyarakat, malah bisa di katakan hebat sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar