Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Sabtu, 17 Maret 2012

sad =(

ternyata hidup itu gak selamanya sesuai dengan kemauan kita.
begitu pula dengan 'bahagia', hidup ini gak seterusnya bahagia, pasti akan mengalami kesedihan..

perasaan ku hari ini mengharuskan aku utk bercurhat di blog ini..

kemarin aku memang bahagia, tapi ternyata di balik bahagia itu terbesit rasa sedih yang sangat sakit bahkan aku sendiripun gak bisa mengungkapkan nya lewat lisan...

aku memang di tempatkan PPL di salah 1 Mts di bjb, untuk masalah itu aku bisa terima, gak jadi masalah. namun stelah dapat pengarahan di kampus sore tadi, aku lngsung sedih !!

pertama, di saat PPL nanti, mama ku ga ada, bahkan gak kan pernah ada atopun dateng lagi ke aku, ak merasa gak da yg menyemati ku saat PPL nanti, gak ada yg bisa ku ajak cerita ttg pengalaman PPL ku nanti..

kedua, pengarahan td membuat sedih, bahkan bisa di katakan aku 'cengeng', aku pengen nangis pas tau PPL nanti dteng kesekolahannya jam 7.30 dan pulangnya sesuai dgn jam sekolah itu.. aku bakal kembali ke masa* sekolah dulu, pergi pagi pulang siang, dan saat pulang nanti, aku gak menemukan mama di rumah :'(

ketiga, pengarahan td membuat ku gundah, kalo aku pulang siang (jam 14.00) siapa yg akan nyiapin bapa sama ade ku makan? masa harus makan di luar terus ? aku PPL nya 1 minggu penuh, byk bgt pengeluaran klo hrus makan di luar :( lalu siapa yg ngasih makan kucing* ku ? kucing* ku juga perlu makan saat siang :(

keempat, hasil laporan PPL 1 harus kelar dalam 3 minggu setelah observasi selesai di laksanakan, kira* kelompok ku sanggup gak nyelesaikan laporan dlm wkt segitu ? belum lg org* dlm kelompok itu, itu yg membuat ku gak semangat klo kelompokan !!!!

kelima, biasanya aku kalo dtg kuliah pasti cerita sama mama, namun sekarang aku ceritanya ke bapa, itupun inti ceritanya aja, gak mau panjang lebar... mau cerita ke pcr, gak semangat, pcr ku terlalu cuek, lagian dy juga magang di sana. alhasil blog ini lah tempat curhat ku...

aku gak berani merencanakan apapun untuk PPL nanti, aku takut rencana ku gak di izinkan tuhan, manusia hanya bisa berencana namun tuhan jualah yg nentuin !

oiya terakhir, keenam.. punya pcr uda jauh, sekali nelpon bikin dongkol ! klo memang gak suka sama ce pendek, kurus, pecicilan, suka ngabisin duit mending gak usah aja di lanjutin hubungan !
jgn pernah bilang syang kalo hanya utk terpaksa !
tau aja di luaran sana byk ce yg sempurna, pilih aja, ada yg "kunci inggris" malahan.. klo "kunci inggris" kan enak tu, tanpa di minta pasti di ladeni, namanya juga "kunci inggris" ...
cinta kalo berlandaskan nafsu, gak bakal langgeng !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SHIT DUMN !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar