Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Rabu, 07 Maret 2012

hampiir aja...

OMG !!!!!!
sempet gondok gw saat si doi meriksa alamat* yg gw buka di lepi nih (history halaman gituuu deee)...
awalnya gw tenang krn doi g meriksa isi hape gw,, dan kebetulan hape gw jg lg lowbet jadii aman terkendali aja.. lagian gw jg ga mw meriksa hpe dy, takutnya ko dy balik meriksa isi hp gw,,, xixixi jadi biar impas sama* ga meriksa hape...
udaa berasa tenang bgd gw krn hape g di otak atik...
tapi ternyata dy g hbis akal, dy ngbuka 'history' di lepi gw, alhasil terbukalah semua halaman sama situs* yg pernah gw kunjungin !!!
aaargh parah bgd !! tapi untungnya si doi dtg minggu td, coba kalo dtg 2 minggu yg lalu, habis lah aku. loh kenapa jd habis ? iya soalnya kan 'history' itu memuat semuaaaaaaaa halaman* yg pernah gw buka ! fb sama twitt ini uda g kehitung berapa kali gw buka nya, belum lg koment* gw, aarrgh ni otak uda berputar* ria sudah untuk mencari alasan klo ntar ketauan..
tapi untunglah, doi cuma mebuka 'history' yg 'today' sama yg 'yesterday' aja, coba klo dy ngbuka semua history nya,, beeeh bisa* gw dapat wawancara dadakan, "apa ini, siapa ini" dansebagainyaaaaaa...........

tapiii sudahlah, wong semuanya aman terkendali aja ko, ga ada yg mencurigakan juga...
dy jg g pernah lancang meriksa hape gw, fb gw, twitt gw, blog gw . dan gw jg g pernah mau ngerusak suasana saat bersama dy dgn mencecar dy ato mengecek*  hape dy..

oke... capee, ngantuuuk... see u all

2 komentar: