Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Selasa, 27 Maret 2012

sayangtapibencitapisayang

RT @TweetRAMALAN #Aries adalah seorang yg simpatik, peka, romantis dan pandai tawar-menawar.
apa hubungannya gw mosting itu ?
itu twitt ramalan yg biasa nongol di TL twitter....
itu twitt ramalan buat Aries,,
kebetulan gw Aries, yaa mungkin itu adalah ramalan buat aries minggu ini..
simpatik iya,,
peka iya,,
pandai tawar menawar gw bgt
tapiiii
TIDAK untuk ROMANTIS !!
 
terus terang gw bukan tipe ce romantis..
gw lg gondok bgt ma odi..
telponan siang td bikin gw ilfil ma dy..
apa coba, gw ngbahas masalah skin laptop tp dy malah salah sangka gitu..
gw kan di koordinir fried bwt nyariin desain sama mesen skin laptop,, tujuannya gak muluk* amat, kami mesen skin laptop biar cucok aja sekelompok, biasalah kalo ce kan kalo mo nyari sensasi harus berani tampil beda gt, ahaha..
nah rencana friend gw kan mesen skin laptop yg gambarnya abstrak* gt tapi ada tulisan prodi kuliah kami, trus warna ma background nya sama gitu, biar kalo pas bawa laptop bareng keliatan keren,, sama gt..
nah pas gw bilang ke odi gt, si odi malah buruksangka ke gw, dia bilang gw gak suka di turutin tp ko malah mau disamain sama org laen ..
apa coba, blum selesai ngomong uda main matikan hape aja tu anak !!!
gimana gak kesel coba !!

gw sayang tapi gw benci, KARENA MASALAH TADI .
gw akui klo gw ga romantis,
cepet emosian,
kadang baik kadang jahat..
lo gue end !!

yang sempurna banyak, tapi yang kaya gue gak ada !!!!!!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar