Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Jumat, 16 Maret 2012

heepii ^^

yuuuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu........
em veriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii heepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii todaaaaaaaaay.......

why why n why ? ahaha...

ehm..ehm..
gimana yah, hari ini sesuatu banget deh, alhamdulilah yah subhanallah allahu akbar wallilahilham ( kek bacaan sesudah solat ) xixii...

pokonya sesuatu deh..
aku kena PPL di salah 1 MTS di Bjb, itu artinya bukan anak* SMA..
ia sih walopun temen* ku ada yg di SMP, SMK aku gak risau, ini sesuai kemauanku, dari awal aku pengen PPL kalo gak di SMP / MTS. dan akhirnya aku kena di MTS, yah walopun di kelompok ku orang*nya bisa di katakan ga pedulian, kalo mbuat laporan.. .:( tapi gak papa, itu mereka, aku beda ! ahaahaa..

kalo PPL 1 di MTS, aku ttp berharap PPL 2 nya juga di MtS yg sama,, seneng aja kalo di MTs..
moga aja murid* sama guru* cucok semua, biar laporan ku juga bagus hasilnya, ya kaaaaaaaaaaaaaaaaan???? (#alaSyahrini) ;D

ni hati uda tenang, berasa legowo krn tau kena PPL di MTS..
saking legowonya, habis makan soto lamongan tadi mampir bentar ke outlet SM, awalnya sih pengen liat* aja, sepatuuuu nya itu ngehipnotis gw, kereeeeeen bangeeet, heels nya juga gak tinggi banget standar gituuu deeeh,,, (kalo aja co gw tau pasti marah, pasti dy bilang 'ngabisin duit aja', pasti ke gitu pasti dah yakin gw 1000% uhuhuhuhu....) sorry yah ayank ku yg jauh ;p...

tapi gimana yah, ce tu gak tahan sama 1 barang aja selalu pengen terus pengen terus,,, tu sepatu uda penuh 1 lemari, karena ingat itu makanya td gak jdi beli sepatu. minat ku pengen tu sepatu krn ku pikir pasti teman* ku gak ada yg punya, klo lewat member kan kita harus pesan dulu, nah sdgkan aku td dtg langsung ke outlet SM nya, dan sepatu itu nongkrong di lemari kacanya, ku pikir kalo ku beli pasti teman* ku gak ada yg punya jadi gak ada yg nyamain deh,,, sebab aku PALING ANTI DI SAMAIN !!!!!!!!!!!!!!!!

tapiii ingat uda byk punya sepatu, jd pending dulu deh, eh kecantolnya malah sama tas SM, is is is... rina rina.. (ingat kata kecantol, jadi ingat co gw, waktu SMA ngajak balikan, dy bilang 'uda hari ini aja balikannya, kalo nanti* ntar kecantol orang laen) ahaha... cinta monyet dulu tu, co gw dulu mesra perhatian pedulian, tapi sekarang oouuuuu berubah berapa derajat yah ??? tau ah, dulu cinta monyet sekarang cinta apa ?  meneketeheeeeee..... ;p

kesimpulannya, awalnya pengen liat* sepatu tapi yg di beli tas... itu aku, ga nahan kalo liat tas sama sepatu.. klo dompet aku mash bisa nahan, kalo jeans juga masih bisa nahan, tapi kalo urusan tas sepatu sama baju, ehm..sediakan duit nya aja lagi, ahahahaha...
yaank, kirimi duit,, ayank ku pelit loh sekarang, tau tu duitnya wt bini muda nya, si gameonlen,,, >:@

dah ah cape, mo nnton audisi indonesiaidol aja,
thanks god for today, i happy so much, n to mom i loph u forever, miss u always :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar