Mengenai Saya

Foto saya
Kalimantan Selatan, Indonesia
my blog is fostered

Minggu, 18 Maret 2012

im loph..

apa yah..
hm..

sebelum boci ku pengen cerita sdikit ttg co ku..
kenapa kali ini ak ngabahas dy ?
karna nasihat dy malam td bikin ak tenang mpe sekarang..
walopun cuma lewat telpon, tp ak brasa tenang bgt..

tgl 26 nanti kan aku mulai PPL, sedikit byk nya ak pasti merasakan gugup, takut, bahkan gelisah..
raut muka memang ceria, ketawaketiwi ok aja, tapi tau gak gimana perasaan ku ?
ih.... merasa ky mo di tembak mati, takut broo..

ak memang uda ga punya mama lg, seseorang yg selalu memberikan semangat dlm hidupku, tapiii aku masih punya dy,..
pantas, sewaktu mama ku masi hidup dulu, mama ku syg bgt sama dy, selalu ngebela dy, selalu memuji dy di bandingkan ak anaknya sendiri, ternyata mama ku memang bnar, dy itu lelaki baik, pengertian dan bisa memahami keadaanku.. di saat ak gundah bahkan di saat aku hepii..

memang dy jauh di mata ku tapi dy deket di hatiku..
mama ku dulu pernah bilang, kalo dy serius syg aku, dy pasti akan menjaga hubungan walopun berjauhan...
tapi yang namanya jodoh kita gak pernah tau, manusia hanya bisa berencana tp tuhan jualah yg mengaturnya.

dulu mama ku juga pernah bilang, sygi odi baik*,, jgn suka memarahi dy, jgn suka nyiksa anak org..
ak ingt bgt ucapan mamaku itu..

ak sadar klo ak cerewet, suka marah, bahkan bisa ngomong kasar ke dy, bentar* emosi, tapi itulah dy, dy ga ambil pusing, orgnya cuek, kek ga pedulian klo lg ada masalah, kalopun marahku tingkat dewa, dy bisa bikin ku senyum dan akhirnya lenyap lah amarah ku..

apa yah, klo boleh ak jujur, bagi ku co ku itu sempurna di banding co nya temen*ku,..
badan tinggi besar.. ( tipe gw bgt )
bersih.. ( berani gak bersih di depan ku, jewer kuping ! )
harum ( paling anti sama co bau ! )
rapi.. ( kalo uda pake kemeja, jeans, pake sepatu, beeeh berasa ayank ku paling tampan seantero jagad raya, ahaha LOL )
cerdas.. ( bisa di tanya macam* hal )
tapi 1 yg ku kecewa, solatnya masih bolong* !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

klo uda bicara ttg solat, jd malas ku ngbahas dy lg, ilang imajinasi pikiran ku..

dah ah jadi ngantuk !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar